Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BANYUWANGI BERSATU YANG SEDERHANA INI | TWITTER: @BwiBERSATU | IG: @bwibersatu | Grup FB : BANYUWANGI BERSATU....

Sabtu, 15 Maret 2014

Budi Daya Bebek Pedaging Makin Diminati

SEMPU – Prospek usaha bebek daging semakin mendapat peluang. Pangsa pasar yang luas membuat sektor budi daya unggas itu semakin digemari. Selain permintaannya tinggi, harga jual hewan tersebut juga menggiurkan. Salah satu peternak bebek, Luluk menuturkan, saat ini ada perubahan pola usaha di kalangan pelaku usaha. Bila sebelumnya pengusaha hanya mengambil telurnya, kini jangkauan mereka lebih luas lagi.
“Tidak hanya telur, daging bebek kini juga dicari,” ujar pria asal Dusun Genitri, Desa Gendoh, Kecamatan Sempu, itu. Berkembangnya budi daya bebek pedaging memang sesuai permintaan. Banyak konsumen yang mencari daging bebek untuk ragam kuliner. Kini pun permintaan di beberapa kota, seperti Denpasar, Surabaya, dan Malang, cukup tinggi. Harga bebek saat ini menggiurkan, yakni di kisaran Rp 60 ribu per ekor.
Apalagi, masa perawatan bebek cukup singkat, yakni lebih-kurang 1,5 bulan hingga panen. Telur bebek saat ini diperdagangkan di kisaran Rp 1.500 per butir. Angka-angka tersebut membuat beberapa petani ingin mengubah usaha bebek-petelur menuju bebek-pedaging. Hanya saja, tidak sedikit modal yang harus mereka keluarkan. (radar)

13 komentar:

  1. itu beli telur dlm jumlah besar dmn ya???

    BalasHapus
  2. Dimana tempat pembelian bibit bebek pendaging di banyuwangi bos.

    BalasHapus
  3. Dimana tempat pembelian bibit bebek pendaging di banyuwangi bos.

    BalasHapus
  4. saya jual bebek pedaging jumlah besar no saya 081330193377

    BalasHapus
  5. Maaf mau tanya di tempat peternak ini jual pakan sama telur apa enggak mbak/mas

    BalasHapus

  6. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal"karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 900 juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan Kyai H.Sulaiman"@walnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi Kyai H.Sulaiman"kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 1 Milyar dengan Mahar 1 Juta dan Melakukan Puas Dzikir Selama Ritual Berjalan , Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 1 M yang saya minta benar benar ada di tangan saya Setelah Saya Cairkan Di Bank Melaui No. Rekening Pribadi Saya , semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang Usaha saya kembali normal , rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Kyai H.Sulaiman Di Nomor Telpon "085211122369"di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi Kyai H.Sulaiman sosok beliau sagat baik dan peramah dan sagat antusias membantu orang susah,, insya allla pasti akan di bantu.

    BalasHapus
  7. Maaf numpang promo mau jual bebek hibrida bobot 8,9on - 1,2kg barang kali ada pengepul saya ada +-150 ekor..lokasi muncar niki jejak e gan..081333118367 trimakasih

    BalasHapus
  8. Ada yg minat 10 hari lagi panen bebek pedaging.jumlah 185 ekor.harga menyesuaikan pasaran. Tak tinggali no wa 081314872944 fredd rogojampi banyuwangi

    BalasHapus
  9. Jual telur bebek pr kg 25000.hbungi 082151417027.matur suwun

    BalasHapus
  10. Saya mau jual bebek pedaging lokasi kaliploso, celuring,ini WA nya 085204876178

    BalasHapus
  11. Dimana ya beli bebek petelur di Banyuwangi?

    BalasHapus