Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BANYUWANGI BERSATU YANG SEDERHANA INI | TWITTER: @BwiBERSATU | IG: @bwibersatu | Grup FB : BANYUWANGI BERSATU....

Rabu, 03 September 2014

PSK Terlaris yang Tewas Terjerat Bra Dari Banyuwangi

BATAM - Asal usul Kristin Handayani, Pekerja Seks Komersial (PSK) yang tewas di lokalisasi Pokok Jengkol, Sagulung RT 1 RW 11, Sagulung, Batam, Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/9) mulai terkuak.
Berdasarkan informasi yang disampaikan Ketua RT setempat, Andi, Kristin Handayani merupakan PSK rantauan. Ia menyebut bahwa Kristin berasal dari Banyuwangi.
"Saya mendapat informasi dari warga. Dia bekerja sebagai wanita malam di sini. Dia asal Banyuwangi," kata Andi seperti dilansir Pos Metro Batam (JPNN Grup), Rabu (3/9).
Andi menyebut bahwa Kristin sudah tinggal di lokalisasi Pokok Jengkol selama tiga tahun. Namun Andi membantah kalau dirinya dekat korban.
"Di kos-kosan ini, dia tinggal kurang lebih 3 tahunan. Saya tak terlalu kenal dengan korban," terangnya.
PSK malang itu tewas di atas tempat tidur, Selasa (2/9). Jasadnya ditemukan membujur kaku oleh kekasihnya sendiri, Purwadi. "Sebelum ditemukan polisi, sudah banyak warga pegang korban karena ingin membantu,” ungkapnya. 

jpnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar