Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BANYUWANGI BERSATU YANG SEDERHANA INI | TWITTER: @BwiBERSATU | IG: @bwibersatu | Grup FB : BANYUWANGI BERSATU....

Rabu, 09 April 2014

Cabuli Bocah, Kakek Dihajar Massa

BANYUWANGI - Diduga akan mencabuli anak di bawah umur, Husen, 60, warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, dihajar massa senin (5/4). Selanjutnya, warga menyerahkan Husen ke polsek setempat.

Polisi mengirim Husen ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Banyuwangi. “Tersangka diantar warga ke polsek, terus kami kirim ke PPA polres,” terang Kapolres Banyuwangi AKBP Yusuf melalui Kapolsek Wongsorejo Iptu Edi Purwanto.

Dugaan pencabulan terhadap Bunga (nama samaran) itu terjadi pukul 13.00 senin kemarin (5/4). Saat kejadian, bocah delapan tahun tersebut diajak Husen jalan-jalan ke salah satu lahan tidak jauh dari rumahnya. “Tersangka diduga sedang merayu korban,” terangnya.

Di lahan pekarangan itu, terang Edi, Husen mencoba membuka pakaian yang dikenakan Bunga. Aksi si kakek rupanya diketahui salah seorang warga sekitar.

“Warga itu melapor ke warga lain. Mereka lalu bareng-bareng datang ke lokasi kejadian,” jelasnya.

Melihat korban sudah tidak memakai pakaian, warga tersulut emosi dan menghajar tersangka. “Keluarga korban dan warga membawa tersangka ke mapolsek,” katanya.

Perbuatan tidak patut itu diduga sudah sering dilakukan. Hingga kemarin sore tersangka masih diperiksa unit PPA. “Tersangka masih kami periksa di PPA dan selanjutnya kami tahan,” cetus Kasatreskrim AKP Nandu Dyanata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar