Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BANYUWANGI BERSATU YANG SEDERHANA INI | TWITTER: @BwiBERSATU | IG: @bwibersatu | Grup FB : BANYUWANGI BERSATU....

Sabtu, 26 April 2014

Walikota Risma dan Bupati Anas Duet di ITS, Bagi-bagi Ilmu

Surabaya - Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas hari ini, Sabtu (26/4/2014), menghadiri diskusi dengan sekitar 1.000 mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya.

Risma dan Anas adalah kepala daerah yang dikenal pro publik dengan segala kebijakan yang diambil untuk penataan daerahnya. Bupati Anas pada Jumat malam mendapatkan penghargaan otonomi daerah dari Kementerian Dalam Negeri dalam kategori Pemerintahan Daerah Kabupaten/ Kota Berprestasi Kinerja Sangat Tinggi.

Demikian pula Risma. Walikota yang diusung PDI Perjuangan itu juga banyak mengantongi beragam penghargaan nasional maupun internasional.

Acara tersebut digelar dalam rangkaian 'Public Figure on Talk (PIFOT) 2014' yang merupakan event tahunan yang digelar Departemen Hubungan Luar Negeri BEM ITS. Diskusi digelar di Gedung Robotika ITS.

Ketua Panitia Cendiana Aprilia mengatakan, event diskusi ini memang didesain untuk menyebarkan inspirasinya bagi generasi muda, khususnya mahasiswa.

"Semoga diskusi ini bermanfaat dan bisa menyemangati mahasiswa untuk lebih giat berkarya, belajar dari tokoh-tokoh yang dihadirkan," kata Cendiana.

Karena itulah, diskusi ini mengambil tema "Optimistis Indonesia: Menebar Inspirasi Dedikasi untuk Bangsa". Selain Risma dan Anas, hadir sebagai pembicara Wakil Rektor ITS Prof Dr Herman Sasongko, CEO Citilink Arif Wibowo, dan aktivis sosial Eko Mulyadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar