Blogroll

SELAMAT DATANG DI BLOG BANYUWANGI BERSATU YANG SEDERHANA INI | TWITTER: @BwiBERSATU | IG: @bwibersatu | Grup FB : BANYUWANGI BERSATU....

Sabtu, 26 April 2014

Mayat Wanita Tanpa Kepala Ditemukan sudah Membusuk

Banyuwangi - Mayat wanita menggegerkan Desa Kabat Mantren Kecamatan Kabat, Banyuwangi. Mayat yang sudah membusuk dan tanpa kepala ini ditemukan mengambang di sekitar mata air dusun setempat.

"Warga saya saat mau mandi bau tidak enak. Setelah dilihat di bawah dekat sumber air ada mayat", ujar Hermanto, Kepala Dusun Mantren, Desa Kabat, kepada detikcom, Sabtu (26/4/2014).

Hermanto bersama warga kemudian mengevakuasi mayat wanita tanpa kepala tersebut. Bau menyengat dari mayat tersebut cukup mengganggu jalannya evakuasi.

Dari ciri-ciri mayat wanita tanpa kepala tersebut, kata Hermanto, hanya mengenakan celana pendek dan bra berwarna biru. Tidak didapati identitas apapun di tubuh korban.

"Kita tidak tahu pak siapa wanita itu, apalagi tidak ada kepalanya. Kita serahkan ke pihak kepolisian," tandas Hermanto.

Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Banyuwangi, AKP Nandu Dyanata mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait penemuan mayat tanpa kepala tersebut.

"Kita masih melakukan penyelidikan. Mayat sementara langsung kita bawa ke RSUD Blambangan untuk otopsi," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar